Jakhaback

Lebih dari prestasi, jadilah inspirasi!

Beberapa software untuk mengunci folder

 Beberapa Software untuk Mengunci Folder Penting Anda
Beberapa software untuk mengunci folder - Keamanan data pada folder biasanya sangat dikhawatirkan, terutama apabila Anda menyimpan data-data tersebut pada komputer yang digunakan lebih dari satu orang. Sebagai contoh, Anda menyimpan folder berisi data pekerjaan pada komputer kantor. Kemungkinan bukan hanya Anda yang bisa mengakses komputer tersebut, melainkan orang lain juga bisa. Beruntunglah bila Anda mempunyai rekan kerja yang baik, namun bagaimana jika rekan kerja Anda hendak menyalahgunakan data file Anda. Selain pada komputer ditempat kerja, keamanan data juga sangat penting pada komputer pribadi Anda. Berikut ini adalah beberapa software Mengunci folder di komputer Anda yang dapat digunakan secara mudah dan dijamin keamanannya:


1. Protected Folder
Untuk software mengunci folder yang pertama adalah Protected Folder, sebuah security software yang dirancang oleh developer IObit. Aplikasi Protected Folder ini sanggup melindungi file maupun folder Anda dari tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab. Perlindungan yang ditawarkan Protected Folder sangat canggih, karena mampu membuat file maupun folder Anda menjadi tidak terlihat, bahkan sampai tidak bisa diakses atau diubah oleh pengguna lain, kecuali atas seijin Anda.
Cara kerja dari Protected Folder hampir sama seperti software brankas. Penggunanya hanya cukup melakukan drag and drop file serta folder untuk disimpan ke dalam software brankas Protected Folder. Setelah pengguna menyimpan berbagai file dan folder tersebut di dalam Protected Folder, dijamin tidak akan ada orang lain yang bisa melihatnya. Jadi, Protected Folder memang sangat membantu Anda guna melindungi privasi, mencegah pencurian data, mencegah hilangnya data, dan lain-lain. Pengamanan ditambah dengan adanya fitur password dan untuk membukanya kembali Anda tinggal mencantumkan password tersebut. IObit juga menjanjikan bahwa Protected Folder sangat aman digunakan, dan aplikasi ini dijamin tidak mengandung virus, adware, spyware dan malware.  Saat ini sudah tersedia Protected Folder versi 1.2 yang dirilis pada 12 Desember 2012 lalu dengan ukuran file hanya 3.4 MB. Dalam situs distributor Cnet.com Protected Folder terbaru ini dibanderol dengan harga hanya USD 19.95 dan kompatibel dengan sistem operasi Windows XP, Vista, 7 dan 8. yang bisa anda download di sini.


2. My Lockbox
Setelah Protected Folder, ada pilihan lain yakni My Lockbox, sebuah security software yang mampu melindungi berbagai file dan folder Anda secara aman.  My Lockbox dirancang oleh FSPRO Labs dan menawarkan sebuah keamanan folder dengan mengunci menggunakan password dan hanya Anda sendiri yang mengetahuinya. Dijamin, folder yang dilindungi oleh My Lockbox tidak akan dapat diakses pengguna lain, baik secara lokal maupun remote. Keberadaan My Lockbox juga tersembunyi, sama seperti Protected Folder. My Lockbox sangat mudah digunakan serta mendukung semua sistem operasi Windows modern (XP, Vista, 7 dan 8) untuk versi terbaru 2.9.9. Salah satu yang membuat My Lockbox populer adalah ketersediaannya dalam dua versi, yakni versi gratis dan versi berlisensi. Anda bisa mengunduh My Lockbox secara langsung pada situs resmi FSPRO Labs dengan ukuran file hanya 3 MB. yang bisa Anda download di sini.
 


3. Secure Folder
Untuk yang ketiga Anda bisa menggunakan Secure Folder, sebuah security software yang mampu mengamankan berbagai folder dan data file Anda secara baik. Secure Folder dapat memungkinkan penggunanya untuk menyembunyikan, mengunci serta mengenkripsi folder melalui antarmuka yang intuitif, sederhana dan mudah dipahami. Cara penggunaannya pun sangat mudah, Anda hanya perlu mengisi password dan data diri Anda, kemudian klik tombol Add untuk menambahkan folder yang ingin diamankan. Aplikasi yang dibuat oleh Subisoft ini dapat diunduh secara gratis disini dengan ukuran file hanya 989 Kb untuk versi 7.6:             
  


4. Wise Folder Hider
Yang terakhir adalah Wise Folder Hider, security software yang dirancang oleh WiseCleaner. Wise Folder Hider merupakan freeware yang digunakan guna mengamankan serta  menyembunyikan folder atau file ke tempat lain di PC Anda maupun perangkat removable. Dengan cara ini, Anda dapat melindungi data privasi Anda dengan password secara mudah, cepat dan aman. Anda bisa mengunduh Wise Folder Hider ini secara gratis pada situs situs distributor softpedia dengan ukuran hanya 1.4 MB.
Wise Folder Hider dapat digunakan pada sistem operasi Windows modern, vista, XP, 7 dan 8. dan dapat anda Download di sini. [ALX]
Bagikan :
+
Previous
Next Post »

2 komentar

✔ Berkomentarlah Dengan Baik dan Sopan.
✔ Mohon Tinggalkan Komentar Sesuai Artikel di Atas.
✘ Dilarang Memasukkan Link Hidup Pada Saat Berkomentar.
✘ Komentar yang bersifat spam, sara dan ancaman akan langsung di hapus.

 
Copyright © 2015 Jakhaback - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top