Jakhaback

Lebih dari prestasi, jadilah inspirasi!

Cara Agar Cepat Dan Sering Mimpi Basah

Cara Agar Cepat Dan Sering Mimpi Basah - Seorang anak yang sudah menginjak usia 12 tahun atau sudah menginjak masa pubertas umumnya mengalami "mimpi basah" hal yang terasa aneh saat kita mengalaminya saat pertama kali. Masa pubertas bagi laki-laki umumnya ditandai dengan berubahan-perubahan sekunder pada tubuhnya mulai dari tumbuhnya kumis tipis, suara membesar, tumbuhnya rambut halus di sekitar kemaluan dan lain-lain. Masa ini adalah masa yang menurut saya menyenangkan :D karena saya dulu mulai mengenal perempuan / mulai suka pacaran. Pada umumya semua pria yang sudah baligh akan mengalami mimpi basah. Namun tak semua pria mendapat mimpi basahnya secepat teman laki-lakinya yang lain. Pertumbuhan kedewasaan seseorang juga di pengaruhi dari genetik. Sehingga pertumbuhan setiap orang pasti berbeda. Contohnya teman saya, dia mengaku mengalami mimpi basah saat berumur 12 tahun kira-kira kelas 6 sd. Sedangkan saya mengalami mimpi basah ketika umur 15 tahun kira kira kelas 8 smp. Dan perlu diketahui masalah mimpi basah pertama kali ini tidak mengacu pada kesuburan seorang anak laki-laki. Berikut adalah cara yang menurut saya dapat menjadi acuan anda untuk mendapat mimpi basah anda.






1. Perbanyak konsumsi vitamin
Nutrisi yang terdapat dalam multivitamin, seperti seng, asam folat, dan selenium memainkan peran penting dalam produksi sperma yang sehat. Memperbanyak mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin tersebut akan meningkatkan jumlah sperma anda. Dan otomatis mipi basah akan segera menghampiri anda.

2. Rileks
Santai dan jalani hidup anda dengan bahagia. Stres dan pikiran negatif akan menurunkan kadar hormon yang bertanggung jawab terhadap produksi sperma. Akibatnya anda tidak hanya akan merasa lemah tetapi produksi sperma anda juga akan terganggu. Terlalu lelah juga memiliki dampak yang sama dengan stres. Karena itu imbangi aktifitas fisik dan mental anda dengan aktifitas rohani.

3. Hindari berendam di air panas
Jangan membiasakan diri berendam di air dengan suhu 39°c lebih dari 30 menit, karena dapat menurunkan kualitas sperma anda dari segi jumlah maupun motilitas. Mandi uap dan sauna juga dapat menurunkan jumlah sperma.

4. Hindari celana ketat
Hindari memakai celana terlalu ketat. Pakaian ketat yang membungkus skrotum akan meningkatkan suhu skrotum dan area di sekitarnya dan mempengaruhi jumlah sperma yang dihasilkan. Agar bisa memproduksi sperma yang sehat suhu skrotum harus berada di bawah suhu tubuh rata-rata.

5. Jangan melakukan masturbasi/onani
Melakukan hubungan intim atau masturbasi setiap hari akan menurunkan kualitas dan jumlah sperma yang dihasilkan. Alhasil mimpi basah anda akan mustahil karena sperma sudah dikeluarkan melalui onani.

6. Jangan merokok dan minum alkohol
Merokok akan mempengaruhi kualitas sperma yang dihasilkan karena zat dalam rokok akan mempersempit pembuluh darah menyebabkan zat yang dibutuhkan untuk pembentukan sperma menjadi terhambat. Begitu pula dengan alkohol yang akan merusak sistem syaraf dan mempersempit pembuluh darah dalam tubuh.

Dari semua di atas menurut saya yang terpenting adalah jangan melakukan onani, bisa kita pikirkan dengan logika mimpi basah terjadi karena kantung yang menampung sperma kita sudah penuh dan harus dikeluarkan melalui mimpi basah tersebut jika sperma itu dikeluarkan sebelum penuh maka apakah mungkin mimpi basah datang karena sperma kita sudah terbuang dengan onani.

Itulah beberapa pendapat saya tentang Cara Agar Cepat Mimpi Basah. Sekian semoga membantu.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »

2 komentar

wah bakalan sering junub nih kalau seperti ini. hahaa

Balas

hahaha.. tergantung mas junubnya karena mimpi ato yg lain :D

Balas

✔ Berkomentarlah Dengan Baik dan Sopan.
✔ Mohon Tinggalkan Komentar Sesuai Artikel di Atas.
✘ Dilarang Memasukkan Link Hidup Pada Saat Berkomentar.
✘ Komentar yang bersifat spam, sara dan ancaman akan langsung di hapus.

 
Copyright © 2015 Jakhaback - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top