Jakhaback

Lebih dari prestasi, jadilah inspirasi!

Tentang Kartu Tarot





Tentang Kartu Tarot - Banyak metode yang orang gunakan untuk meramal masa depan mereka. Banyak di antara mereka yang pergi ke seorang dukun atau orang pintar untuk mengetahui nasib mereka di masa datang. Nah, saat ini, khususnya para pemuda, banyak diantara mereka yang menggunakan metode yang berasal dari luar Indonesia untuk mengetahui apa yang akan terjadi dalam kehidupan mereka di masa mendatang. Cara yang dimaksudkan adalah dengan menggunakan metode tarot. Tarot adalah metode untuk meramal masa depan dengan menggunakan kartu tarot. Kartu tarot ini adalah kartu khusus yang dibuat untuk meramalkan masa depan seseorang. Setiap kartu yang ada dalam tumpukan deck tarot memiliki simbol sendiri dan mempunyai arti yang berbeda satu kartu dengan satu kartu yang lain. Namun demikian, dari seluruh kartu yang berada dalam deck tarot, terdapat empat elemen penting yang dijadikan sebagai acuan tunggal untuk mengartikan gambar gambar atau simbol yang terdapat pada setiap kartu tarot. Setiap elemen ini mempunyai karakteristik yang unik dan berbeda karena setiap elemen ini mewakili unsur atau elemen yang terdapat di alam semesta. Kartu atau elemen apa sajakah itu?

Elemen pertama yang terdapat dalam tumpukan kartu tarot adalah elemen api. Elemen ini digambarkan dengan lambang kayu atau tongkat (wand), dan sifat dari elemen ini adalah dinamis. Jadi, seseorang dengan sifat elemen ini biasanya akan bersifat dinamis. Selain, itu kartu ini juga merupakan simbol dari pria. Elemen yang kedua yang anda bisa temui dalam kartu tarot adalah elemen air. Dalam kartu tarot, elemen ini akan digambarkan dengan lambang cangkir atau cup. Sifat dari elemen ini sangat tenang seperti air. Oleh karena itu, elemen ini melambangkan sifat wanita. Elemen yang ketiga dalam kartu tarot adalah elemn udara. Elemen ini disimbolkan dengan pedang atau sword dalam bahasa Inggris. Seperti layaknya sebuah pedang, simbol ini mempunyai sifat agresif dan biasanya digunakan untuk menggambarkan watak pria. Yang terakhir adalah elemen tanah yang dalam tarot digambarkan berupa koin atau pentacles. Elemen ini berwatak waspada dan mewakili gender wanita.

Tentunya Anda ingin segera mencoba kan? Oke, sekarang kartu Tarot dapat dimiliki oleh siapapun karena mudah untuk mendapatkannya. Anda bisa membeli kartu Tarot ini di toko-toko buku ataupun di toko penjual gimmick (alat) sulap. Jika Anda tertarik menjadi peramal Tarot professional Anda dapat mengikuti pelatihan sertifikasi khusus di bidang ini dan tentunya terdapat ratusan jenis kartu Tarot yang akan Anda temui dan kartu Tarot yang bermacam-macam jenisnya dapat Anda beli di toko yang khusus menjual karto Tarot, harganya pun bervariasi mulai dari ratusan ribu sampai jutaan rupiah.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »

2 komentar

Err.. Sampe saat ini belom mau coba Bang, cukup percaya pada Tuhan aja.. :)

Balas

iya beb.. :D klo bisa jugak jangan perna nyobakk.. ntr jatuhnya sirik karna percaya ame gituan

Balas

✔ Berkomentarlah Dengan Baik dan Sopan.
✔ Mohon Tinggalkan Komentar Sesuai Artikel di Atas.
✘ Dilarang Memasukkan Link Hidup Pada Saat Berkomentar.
✘ Komentar yang bersifat spam, sara dan ancaman akan langsung di hapus.

 
Copyright © 2015 Jakhaback - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top