Jakhaback

Lebih dari prestasi, jadilah inspirasi!

2 Cara Membuka HP Android Yang Terkunci



2 Cara Membuka HP Android Yang Terkunci - Kasus seperti itu biasanya disebabkan oleh beberapa faktor salah satunya adalah lupa pola atau password . Disini saya akan berbagi 2 Cara Membuka HP Android Yang Terkunci. Be rawal dari pengalaman saya yang juga mempunyai masalah yang sama, yaitu HP saya Smartfren Andromax G yang terkunci. Inilah 2 Cara Membuka HP Android Yang Terkunci.

CARA 1: Recovery dengan Google Account.


Carainilah yang menurut saya termudah untuk dilakukan.  Anda hanya perlu memasukkan Email google dan passwordnya, dengan syarat data ponsel/wi-fi anda sudah aktif.

CARA 2: Factory Reset Android



Cara yang kedua ini mungkin akan sedikit membingungkan bagi anda yang masih awam soal android. Cara kerjanya adalah menghapus semua data dan pengaturan / reset  menjadi pengaturan   awal saat membeli ponsel. Pengaturan dan bahkan akun google  akan dihapus. Bijaknya Cara kedua ini benar benar menjadi pilihan kedua anda jika cara pertama tak berhasil. Caranya cukup dengan Masuk ke Recovery Mode, biasanya menggunakan kombinasi tombol POWER, HOME & Volume (Down) (tergantung jenis dan merek Gadget), Jika sudah masuk, Navigasikan menggunakan Volume Up & Down, lalu pilih wipe data/factory reset. 

Jika masih ada yang ingin ditanyakan,silahkan bertanya di kolomkomentar yaa. Terimakasih.  
Bagikan :
+
Previous
Next Post »

1 komentar:

informasi yang sangat bagus ini sobat karena saya sedang mengalami masalah yang satu ini semoga bermanfaat untuk yang lainya
Cara Melacak HP Android Yang Hilang

Balas

✔ Berkomentarlah Dengan Baik dan Sopan.
✔ Mohon Tinggalkan Komentar Sesuai Artikel di Atas.
✘ Dilarang Memasukkan Link Hidup Pada Saat Berkomentar.
✘ Komentar yang bersifat spam, sara dan ancaman akan langsung di hapus.

 
Copyright © 2015 Jakhaback - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top