Jakhaback

Lebih dari prestasi, jadilah inspirasi!

Cara Sehat Mengecilkan Perut Dan Pinggang Untuk Pria

Cara Sehat Mengecilkan Perut Dan Pinggang Untuk Pria - Tak hanya masalah wanita "Perut dan Pinggang" yang buncit dan berlemak dewasa ini menjadi masalah yang semakin kompleks dan menjadi masalah bagi para pria juga. Selain ingin mendapatkan perut Abs/Sixpack, para pria juga ingin mendapatkan perut ramping dan pinggang yang kecil. Alasan para pria ingin memiliki kedua hal tersebut bermacam macam. Tapi hal yang sudah pasti untuk menunjang penampilan mereka. Para selalu menginginkan bentuk tubuh yang ideal dan perfeck. Saat mereka berkaca mereka menyadari hal tersebut. Sebagian wanita juga berpendapat bahwa pria yang mempunyai perut yang ramping dan lingkar pinggang yang kecil sangat terlihat seksi.

Cara Sehat Mengecilkan Perut Dan Pinggang sebenarnya tidak sulit, berikut latihan latihan yang dapat Mengecilkan Perut Dan Pinggang:




1. Lari/Sprint pendek.

Ya, lari/sprint pendek dapat mengecilkan lingkar pinggang. kontraksi gerakan tangan dan kaki akan bertemu di area perut dan pinggang alhasil pinggang pun akan kencang lemak pun akan hilang, begitu pula dengan perut.





2. Push Up.

Cara uang satu ini adalah cara pamungkas bagi pria yang ingin mendapatkan perut ramping. Kontraksi antara bahu lengan dan perut akan menarik dan membakar lemak yang ada di dalamnya.





3. Skot Jump.

Skot jump juga dapat menjadi pilihan, karna selain sehat dan mudah dilakukan Skot Jump ternyata juga dapat mengecilkan perut Pria. Setelah melakukan Skot Jump beberapa menit Perut akan terasa panas dan berkeringat buktu bahwa lemak sudah terbakar. Selain membakar lemak pada perut Skot Jump juga dapat melatih otot Dada, Betis dan Paha.





4. Sit Up.

Selain Push Up, Sit Up juga menjadi cara andalan merampingkan perut dan pinggang. Latihan Sit Up sangat berkonsentrasi pada perut, Setelah membakar semua lemak jika Sit Up dilakukan secara rutin tak hanya perut ramping yang didapat tetapi juga Sixpack yang seksi :D.

Selain latihan Asupan makanan juga menjadi faktor penting, percuma saja jika kita melakukan berbagai jeis latihan tetapi pola makan kita sangat bertentangan dengan apa yang ingin kita raih. Berikut ini adalah Makanan yang harus anda perhatikan.

1. Kurangi asupan Lemak dan Gula.
2. Konsumsi Sayur dan Buah.
3. Pastikan asupan Serat harian anda tercukupi.
4. Kurangi juga asupan Kaori.

Nah, begitulah cara cara yang saya lakukan untuk mendapatkan Perut ramping dan Pinggang yang juga ramping. Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »

9 komentar

kalau cara saya sering menggunakan metode berlari mas setiap pagi, dan alhamdulillah hasilnya memuaskan :D

Balas

haha. emang itu mas yang paling mudah dan menyenangkan.. apalagi larinya bareng pacar atau istri.. hehehe :D

Balas

wahh keren ini kang Tips nya kebetulan saya sekarang agak gemuk wkwkwk

Balas

haha.. terimakasih mas :)

Balas

Sangat membantu ini, saya CTRL+D yaa mas. Makasih tips nya,

Balas

Oiyaa, saya udah follow blognya. Terima kasih udah komentar di blog saya :)

Balas

kalo udah kurus nanti bisa lebih kecil lagi dong mas perutnya hehe

Balas

udah ane follbek gan :)

Balas

lebih kecil nggk papa gan, yg penting jgn sampe ilang aja.. hahaha :D

Balas

✔ Berkomentarlah Dengan Baik dan Sopan.
✔ Mohon Tinggalkan Komentar Sesuai Artikel di Atas.
✘ Dilarang Memasukkan Link Hidup Pada Saat Berkomentar.
✘ Komentar yang bersifat spam, sara dan ancaman akan langsung di hapus.

 
Copyright © 2015 Jakhaback - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top