Jakhaback

Lebih dari prestasi, jadilah inspirasi!

Cara Instalasi Ikon Font Awesome pada blog


Cara Instalasi Ikon Font Awesome pada blog - Dalam ikon Grafis dan Web Desain ada unsur-unsur  yang memberikan keindahan desain . Penggunaan ikon dalam desain meningkatkan trafik dari hari ke hari karena dinilai lebih menarik . Tentang  tema blog dan template , ikon juga digunakan di dalamnya tapi kebanyakan adalah gambar ikon. Beberapa tema juga memiliki ikon kualitas rendah dengan desain icon kusam dan warna dan tema lainnya memiliki ikon kualitas tinggi desain datar dan metro . Nah , Apakah Anda pernah berpikir tentang menggunakan ikon di blog blogger ? Jika ya maka Anda mungkin mendapatkan ide ini menggunakan icon? Sekarang , hanya mengatakan "Tidak" untuk ikon gambar dan memulai dengan huruf ikon mengagumkan .

Apa Font Keren ?
Font yang mengagumkan adalah merek yang memberikan font yang ikonik bagi para desainer untuk membuat desain yang lebih baik dengan menggunakan ikon . Itu nama font ikon yang sama " FontAwesome " . Di WordPress dan platform lainnya , adalah umum sekarang dan semua orang menggunakan ini dalam blog dan situs mereka . Hal yang cemerlang font khusus ini adalah bahwa ia tidak menggunakan gambar yang membantu untuk membuat blog lebih cepat sementara ikon gambar mengambil lebih banyak waktu untuk memuat . Font ini berisi 369 ikon termasuk Aplikasi Ikon Web , Form Control Ikon , Mata Ikon , Ikon Text Editor , Directional Ikon , Ikon Merek , Video Player Ikon , Ikon Medis dan masih banyak lagi yang sedang diperbarui dalam versi . Ini versi saat ini adalah 4.0.3 yang benar-benar gratis untuk semua orang .

Apakah Mudah Untuk Gunakan Ikon tersebut di Blogger ?
Ini sangat mudah untuk menggunakan ikon mengagumkan font blogger jika Anda tahu CSS dasar . Bahkan saya pikir itu lebih mudah digunakan daripada menggunakan ikon gambar . Saya menyarankan semua orang yang memiliki blog blogger menggunakan ikon ini di blog mereka jika mereka ingin membawa keangkeran desain blog mereka . Jika Anda merancang template dan widget maka Anda juga dapat menggunakannya untuk memperbaiki desain . Ikon ini juga tidak dibuat dengan JavaScript , tetapi hanya font yang dan CSS digunakan di dalamnya . Langkah-langkah yang mudah , hanya install plugin CSS dan panggilan ikon eksternal di mana saja di HTML mana yang ingin Anda gunakan .

Cara Menggunakan Font Awesome  Ikon di Blogger

1 . instalasi

Pergi ke Blogger >> Template >> Edit HTML , Cari kode <head>
Pastekan kode berikut di bawahnya.
<link href="//netdna.bootstrapcdn.com/font-awesome/4.0.3/css/font-awesome.css" rel="stylesheet"/>
Simpan itu .

2 . menggunakan Ikon

Sekarang masalah utamanya ada di sini dalam menggunakan ikon . Mari kita berjuang dengan langkah kedua.

Pertama-tama , Buka Kumpulan icon Font awesome untuk blog . Font Keren Icons List
Dapatkan setiap elemen HTML seperti <a> atau <div> atau <li> di mana Anda ingin menggunakan ikon .
Sekarang menempatkan <I class='fa fa-home'> < / li > antara tag elemen HTML .
Tidak mendapatkannya ? Lihat contoh di bawah ini .
<a href="URL"> <I class="fa fa-home"> < / i > Home < / a>
Kami hanya menempatkan <i> tag HTML di antara bersama dengan memanggil icon kelas .
Untuk mengubah ikon , Buka daftar dan di sana setiap icon berisi nama kelas yang dapat Anda ganti di kelas " " atribut . Hanya tetap fa pertama seperti itu dan mengganti kelas lain setelah ruang.


3 . menyesuaikan Icon

Dalam beberapa kasus , Anda mungkin perlu untuk menyesuaikan ikon .
Berikut ada yang sulit Anda dapat melakukannya dengan CSS sederhana .
Panggil saja tag <i> dalam CSS dan menyesuaikannya seperti yang Anda inginkan .
Contoh , i {color : # 444 ; font-size : 25px ; }
Dalam contoh di atas , Anda dapat melihat aku telah diberi icon warna dan Anda dapat menangani ukuran icon dengan mudah dengan font-size .
Itu saja!

Sekian post saya Cara Instalasi Ikon Font Awesome pada blog. Itu semua tentang menggunakan huruf ikon Awesome di blogger dan saya tidak berpikir itu adalah sulit bagi mereka yang tahu CSS. Nah , kustomisasinya juga mudah dengan menggunakan CSS saja. Saya berharap bahwa ikon akan membantu Anda untuk membuat desain yang lebih baik dan ikon ini cantik.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »

4 komentar

✔ Berkomentarlah Dengan Baik dan Sopan.
✔ Mohon Tinggalkan Komentar Sesuai Artikel di Atas.
✘ Dilarang Memasukkan Link Hidup Pada Saat Berkomentar.
✘ Komentar yang bersifat spam, sara dan ancaman akan langsung di hapus.

 
Copyright © 2015 Jakhaback - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top