Jakhaback

Lebih dari prestasi, jadilah inspirasi!

Membuat Reddit Button di blog



Membuat Reddit Button di blog - Untuk memilih tema yang sempurna dari blog kita itu penting untuk memeriksa beberapa hal seperti Desain Tata Letak , Responsiveness , SEO Friendly , Spaces Ad dan masih banyak lagi tapi sosial tombol media juga sekarang diperlukan saat memilih tema . Alasannya sederhana , tombol Sosial dan plugin memberikan manfaat lebih besar bagi traffic blog kami dan saya pikir alasan semua orang tahu , ketika kita sudah tombol sosial di blog , orang dapat dengan mudah berbagi posting di profil sosialnya yang berarti posting blog kami menyebar pada jaringan sosial dan juga membantu untuk mendapatkan beberapa lalu lintas tambahan . Nah , kita bisa menggunakan tombol sosial jaringan apapun dan sebagian besar Anda mungkin telah menerapkan Facebook , Twitter , Google+ tombol di blog Anda, tetapi pernah berpikir tentang menambahkan tombol Reddit di blog Anda? Jadi , di sini, di posting ini , saya akan menunjukkan kepada Anda bahwa bagaimana Anda dapat menambahkan tombol Reddit di blog Anda dan juga sesuatu tentang Reddit .
Mengapa Tambah Reddit Tombol di Blogger ?

Reddit adalah jaringan bookmark sosial dimana orang bisa mengirimkan link konten khusus di sana dan link tersebut disimpan dalam kategori Reddit . Sekarang orang datang ke sana untuk Reddit untuk menikmati konten khusus tanpa membuang-buang terlalu banyak waktu dalam mencari tentang hal itu dan mereka yang telah disampaikan link mendapatkan lalu lintas yang tinggi ke situs Web mereka . Anda juga bisa mengirimkan link Anda di Reddit tetapi melakukannya secara manual akan sulit dibandingkan dengan pengiriman melalui tombol Reddit . Ini hampir termudah untuk mengirimkan link dengan tombol Reddit itulah mengapa Anda mungkin ingin menambahkan tombol reddit di blogger . Selain ini semua orang bisa mengirimkan link Anda yang lebih baik bagi Anda untuk mendorong lebih banyak lalu lintas .
Cara Tambah Reddit Tombol di Blogger ?

Ada berbagai jenis tombol Reddit seperti tombol submit link, upvote dan downvote tombol , tombol dengan poin yang dapat kita tambahkan di blog Blogger .

Jadi, pertama Anda sudah memilih tombol yang ingin Anda tambahkan ke dalam blog .
1. Pergi Ke halaman Buttons Reddit dan akan ada semua jenis tombol yang terdaftar di sana . Cukup     pilih tombol apapun , salin kode dan simpan di notepad . Akan ada " View Code " pilihan di sisi           kanan setiap tombol untuk mendapatkan itu kode . Setelah Anda choosed tombol dan disimpan itu     kode kemudian ikuti langkah-langkah di bawah ini.
2.Pergi ke akun Blogger >> Template >> Backup Template Anda
   Klik Edit HTML >> Cari Untuk <div class='post-footer'>
   Letakkan kodenya di bawah <div class='post-footer'>.
3. Klik " Simpan Template " .

Selamat! Anda telah berhasil menambahkan tombol reddit di blog Anda. Sekarang akan muncul di bawah setiap posting di blog Anda .
Akhir Kata - " Selamat hari sabtu :) "

Itulah bagaimana kita dapat dengan mudah menambahkan tombol reddit di blog. dan saya tidak berpikir itu sulit. Selamat Mengemudi Lalu Lintas Dengan Reddit !
Bagikan :
+
Previous
Next Post »

2 komentar

Itu bisa juga buat WP atau cuma buat blogspot gan?

Balas

Kalo blogger dah pasti bisa gan, tp kalo WP ane jg gak tau gan'

Balas

✔ Berkomentarlah Dengan Baik dan Sopan.
✔ Mohon Tinggalkan Komentar Sesuai Artikel di Atas.
✘ Dilarang Memasukkan Link Hidup Pada Saat Berkomentar.
✘ Komentar yang bersifat spam, sara dan ancaman akan langsung di hapus.

 
Copyright © 2015 Jakhaback - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top