Jakhaback

Lebih dari prestasi, jadilah inspirasi!

Kumpulan Keyboard Shortcut Facebook

Kumpulan Keyboard Shortcut Facebook - Cara mudah mengakses facebook terbaru ini saya temukan secara tidak sengaja setelah saya memencet tombol [shift+?] di laptop saya dan mendapati jendela tips dari facebook. Menurut saya keyboard shortcut ini sangat memmudahkan para pengguna facebook untuk mengakses akun mereka dengan nyaman walaupun tanpa mouse / saat ouse dan touchpad sedang rusak. Berikut kode shortcutnya:

    j, k — Gulung di antara Kabar Berita
    p — Kirim status baru
    l — Menyukai atau tidak menyukai berita yang dipilih
    c — Mengomentari berita yang dipilih
    s — Bagikan berita yang dipilih
    o — Buka lampiran dari berita yang dipilih
    enter — Tampilkan Selengkapnya berita yang telah dipilih
    / — Cari
    q — Cari kontak obrolan
    ? — Tampilkan dialog bantuan ini

    Shift + Alt + 0 — Bantuan
    Shift + Alt + 1 — Home
    Shift + Alt + 2 — Kronologi
    Shift + Alt + 3 — Teman
    Shift + Alt + 4 — Pesan Masuk
    Shift + Alt + 5 — Pemberitahuan
    Shift + Alt + 6 — Pengaturan
    Shift + Alt + 7 — Log Aktivitas
    Shift + Alt + 8 — Tentang
    Shift + Alt + 9 — Ketentuan
    Shift + Alt + m — Pesan Baru

Sekian postingan dari saya semoga bermanfaat. :)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »

6 komentar

Sorry ya baru komen balik. Terima kasih loh buat kumpulan keyboard shortut facebooknya, kini saya jadi lebih tau

Balas

ok bang santai, lebih tahu lebih banyak ilmu. :) :D haha

Balas

Wahhh kerennnn datang ke mari dapet ilmu baru mengenai Keyboard Shortcut Fb hmmm makasii yee

Balas

oke mas :) go share ya

Balas

terimakasih mas, pengen langsung nyoba terjun ke facebook nih.hehe
penasaran dengan kode nya..

Balas

kapan-kapan saya coba ahh hehe terimakasih mas ilmunya :)

Balas

✔ Berkomentarlah Dengan Baik dan Sopan.
✔ Mohon Tinggalkan Komentar Sesuai Artikel di Atas.
✘ Dilarang Memasukkan Link Hidup Pada Saat Berkomentar.
✘ Komentar yang bersifat spam, sara dan ancaman akan langsung di hapus.

 
Copyright © 2015 Jakhaback - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top